Cinta Yang Sepi

Aku gemetar, takut

Aku gemetar melihat negeri ini

Aku takut bila cinta ini hilang

Bila cinta hilang disini

Kampung ku oh kampungku

Akankah kamu akan seperti yang lain?

Kehilangan cinta yang kurindukan

Kehilangan kedamaian yang kudambakan

Aku ngeri

Melihat dunia yang begini

Melihat negaraku

Melihat kotaku

Dunia, negara, kota

Kabut telah itu telah datang

Dan

Tidak tahu kapan akan berakhir

Akankah semua berakhir bahagia?

Seperti dongeng?

Semuanya diam

Tidak ada yang dapat menjawab

Hanya desiran angin yang teap bertiup

Hanya deburan ombak yang tidak pernah lelah menembus karang

Haruskah aku bertanya kepada mereka?

Tidak

Aku belum gila seperti yang lain

Seperti orang yang tidak punya cinta

Aku masih punya cinta untuk ku jaga

Aku masih punya cinta untuk aku pertahankan

Cinta…….

Lagi-lagi cinta

Apakah cinta itu sudah hilang dari bumi ini?

  1. aku takut kalo aku tidak bisa melindunginya
    aku takut kalo aku sampe membiarkannya terluka

  2. AKU TAKUT KALAU DIA MERANA AKU JUGA TAKUT KALAU HATINYA TERLUKA

  3. hati ini sepi tanpa nya
    hati ini gundah tanpa senyuman nya
    hasrat dan kerinduan yang tersimpan di dada
    mengapa paer pisahan ini harus terjadi
    mengapa cinta ini terasa sepi
    mengapa ini harus terjadi
    akan kah cinta ku kembali
    seperti saat yang kemaren lalu
    tapi aku percaya bahwa cinta ku masih ada dan ter
    simpan di hati nya seperti cinta ku pada nya …

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

