Tiga Pasang Siswa SMP Berpesta Seks di Hotel

Diambil dari : http://www.karodalnet.blogspot.com

Apa jadinya kota Batam jika para pelajar SMP di kota ini mulai mengenal istilah seks bebas dan melakukan pesta seks tanpa adanya rasa malu? Pesta seks para pelajar SMP ini dilakukan pada hari Sabtu (18/10) di Hotel Singapura, Jodoh. Di dalam kamar ini ketiga pasangan melakukan pesta seks dengan tanpa rasa risih dan malu, nafsu seakan menutupi syaraf malu ketiga pasangan tersebut.

US (14), NA (14) dan TA(14) adalah tiga orang siswi kelas II di sebuah SMP di Batam. Ketiganya bersama dengan pasangan masing-masing Hafiz (17), Rizki (18) dan Dede (17) menyewa sebuah kamar di hotel tersebut dan melakukan aksi persetubuhan tanpa batas di tempat tersebut.

“Kami berganti-gantian memanfaatkan ranjang hotel. Kadang ada yang di kamar mandi dan juga di lantai. Cuma Dede saja yang tidak melakukan hal tersebut. Ia hanya asyik bercumbu sembari menonton televisi,” kata Hafiz dengan santai.

Ia menuturkan ketika satu pasangan tengah beraksi di lantai, pasangan yang lainnya terpaksa menggunakan kamar mandi. Adegan tersebut saling terlihat oleh pasangan lainnya dan mereka tidak merasakan risih dengan tatapan mata pasangan lainnya.

“Kita tidak melakukan pergantian pasangan, jadi tidak jadi masalah jika terlihat oleh yang lain,” tambahnya sembari tersenyum.

Aksi ‘bongkar muat’ ini mereka lakukan semalam suntuk tanpa mengenal lelah. Pada awalnya aksi mereka tidak diketahui oleh orang tua mereka, karena orang tua ketiga pelajar ini hanya melaporkan kaburnya anak mereka. Namun penyelidikan yang dilakukan oleh aparat kepolisian menunjukkan kejadian luar biasa mengejutkan ini.

Akibat kejadian ini, Hafiz dan Rizki kini harus menjalani pemeriksaan guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Beruntung bagi Dede yang tidak ikut terjerat karena orang tua Ta tidak melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Hafiz dan Rizki kita jerat dalam pelanggaran dua pasal, yakni pencabulan dan perlindungan anak,” kata Kapolsek Sekupang, AKP Benny Alamsyah.

Sumber: kepritoday.com

About these ads
  1. mana video nya…..
    xixixixi…
    :p

    saya menjawab :
    videonya belum dirilis. lagi nyari neh, ntar kalo ketemu aku kasih.he….he……..

      • abcde
      • Februari 28th, 2010

      lagi dalam masa pengeditan nech….lum slsai….tggl perilisannya ntar pas 30 februari

  2. ayo yg merasa jadi ortu, siap² lho …

    saya menjawab :
    sebagai calon orang tua juga harus berpikir banyak tuh agar naknya kelak tidak begitu

  3. Prihatin banget dan sangat memukul sekali. Bukan masalah UU-nya. Paling penting, “Bagaimana si anak mendapat pendidikan yang bermoral dari orang tua dan lingkungannya”.

    saya menjawab:
    memang benar. pendidikan pertama si anak adalah di dalam keluarga, baru setelah itu pranata pendidikan yang lain dugunakan. tapi dengan adanya undang-undang yang khusus mengatur tentang pornografi maka kegiatan ataupun okpose pornografi yang pastinya mempengaruhi jiwa anak akan berkurang.

  4. mantap nian…. sangar… dan miris

    saya menjawab :
    mantap se manatap. tapi kelakuan kay gitu gak bisa di toleler.

    • Joe
    • Oktober 23rd, 2008

    Yg nulis sapa seh? Kayaknya suka amat sama artikel seks…. xixixi…!

    saya menjawab :

    yang nulis adalah seorang cowo yang lagi patah hati karena pacarnya dihamilin ma orang lain, trus jadi tersangka utama pemfitnahan.
    terimaskasih atas komentarnya.

    • crystal
    • Oktober 27th, 2008

    Sangat memprihatinkan,mengapa diindonesia sekarang ini banyak terdengar hal hal sex bebas dari seorang pelajar yang seharusnya diotaknya penuh dengan pelajaran yang baik,maka diharapkan untuk para orang tua harus lebih memperhatikan setiap kegiatan putra-pitrinya agar tak salah dalam pergaulan

    Hiiiiiii……serem……mau jadi apa mereka nantinya ya?

    saya menjwab :
    bener banget. saya setuju. pendidikan pertama terhadap anak adalah dimuali dari rumah, sekolahan hanya menjadi pelengkap.

    • ciput
    • November 18th, 2008

    saran saya adalah pihak yang berwajib misalnya polisi pamong praja ,merazia tempat2 yang sering ditongkrongin pelajar pada saat jam skul.biasanya di kosan pelajar

    Saya Menjawab :
    setuju banget, tapi rajua tersebut jangan hanya dari polisi pamong praja tetapi juga harus melibatkan pihak Polisi Militer dan Provost Polri. karena siapa tahu bukan hanya siswa atau mahasiswa yang ketang kap, akan tetapai para polisi juga ikut terjaring razia.

  5. sebaiknya mereka tdk boleh begitu kan orang tua sudah bersusah payah membiayai kita utk sekolah apalagi orangtuanya petani sudah membanting tulang demi anak tercinta tapi kalau bagi orang kaya yantai aja membiayai anaknya itu ,Jadi,wahai teman2 jangan kita seperti itu OK…….

    Saya Menjawab :
    thanks gan………..
    setuju banget

    • wida
    • Mei 8th, 2009

    semestinya ahlak sudah harus menjadi pertimbangan utama dalam keberhasilan pendidikan. jangan hanya nilai akademik semata……. ya itu bila ingin bangsa ini baik

    Saya Mmenjawab :
    setuju banget. tapi sekatrang yang ditonjolkan oleh pemerintah dan menjadi tujuan pendidikan kita adalah sebuah nilai akademis yangtinggi tanpa memperhatikanmoral peserta didiknya. padahal yangterpentingadalah moral yang baik, baru intelegensi yang tinggi.

  6. jangan suka menyebarkan aib orang

    • ruody
    • Februari 19th, 2010

    ngomg2 mreka pake gaya ap j ya?
    curhat dunk..

    Saya Menjawab :
    ya gak tau lah gayanya kaya gimana???

  7. SEHARUSNYA SEBAGAI PELAJAR YANG BAEK, GA BOLEH NGECEWAIN ORTU. BELAJAR NAPA??? TAPI KLO DA KEK GITU SIH HARUSNYA ORTU MEMBERI DUKUNGAN AGAR MEREKA GA MELAKUKAN HAL LAEN YANG TIDAK DIINGINKAN. SEKIAN…. THX!!! ~~~~

    • winda
    • Maret 21st, 2010

    prihatin bgtz,, peran ortu harap ditingkatkan

    • Risal’s Blog
    • Maret 22nd, 2010

    Wah…Anak SMP aja…Udah kayak gIni..Gmana dEngan yang lebih GEdE lagi…
    Dalam hal ini semua element harus bertangGung jawaB…TeruTama pada orang tUa…Seharus orang tUa membImbing anaknya mulai dari kecil..SaAt dia masiH nol…
    Yang ke dua…Karena tdak adanya payung hukum yang tegas untUk itU…

    • rolink
    • Mei 23rd, 2010

    boss krimin videonya donk ne email q y rolink_toblack@ymail.com jgn lp y……..

  8. enak ya mereka umur segitu aj uda ngerasiain ya itu…tu? enak ngk mau dong biar rusak skalian bangsa indonesia ni ?

      • bagdies
      • Juni 22nd, 2010

      yah sekarang moral bangsa lagi mengalami ujian yang sangat berat. ditambah lagi banyaknya hal-hal yang negatif yang sangat mudah didapatkan di dunia maya. so… mari sama-sama kita jaga moral kit amsing-masing.

    • fitry
    • Maret 6th, 2011

    - suksses watt mrekka !!!

    . cemogga adha kjadiiant yang kaya getto agee phiie yang lebiieh parrah agee…
    hahahahahahahah … :))

    . callam dariie anagk” strezzz !!!

  9. hindari perbuatan zina…081312000061.qw smbuat puisi

      • bagdies
      • April 23rd, 2011

      makasih yah… salam kenal

  10. salam kenal buat smua…

  11. Mantap banget yak anak SMP.
    Padahal yang terlintas di benak gua ANAK SMP itu masih INGUSAN. belum tau hal yang begituan..
    Canggiiih nian..

    Gerram bacanya.. pingin ku jitak pale nya atuk atuk..
    gillaaa..
    gnrasi kita udah diobrak abrik euy.. prihatin..

  12. moral anak bangsa lagi bejat

    • Tasya
    • Februari 22nd, 2012

    DidiK AnK tHu Yg BEtL …. JAng Ko BeBsKn PrGAuLn Ko PuNg ANk iTu ….. KlO sU bGni SpA pUla Yg MaLu ,,, Ko SNdri tO …. ?? BRi PrHtiAn PaR kO pUng AnK iTu LbH ,,, DeNg Cp Dy BrtMn/BrgAuL ,,, ap Ko Tar MLu ;,, aNk Pung McM pRbUatAn BgTu ???? JaNg TLaLu MnJa AnK ///

  13. anak smp blm sepnts’ny mlkkn hal trsbut, hawa nafsu yg tnggi mmbuat smwa trjdi, ddk anak jgn smpe hal itu trjd lg di ind

    • NANANG
    • Juli 5th, 2012

    klo sekedar onani wajar lah .,,itu memang harus

    • NANANG
    • Juli 5th, 2012

    NGOCOK AJA……LAH.

  14. anak’ smp kurang didikan dari orang tua,

    hemm, kya;a bkn deh, emnk si anak;nya aja yg gak mau nasehatin perintah orang tua, jdi’nya hdup’nya karang gak bermoral.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: